"SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SAYA.. JANGAN LUPA FOLLOW YA..."

Minggu, 10 Juli 2011

burung berkicau yang patut dimiliki pemula

ini ane kasih list burung dgn harga dibawah 100k untuk pemula dalam kicau mania... termasuk ane....
burung dibawah ini sangat ane rekomendasikan buat teman2 semua karna kicauannya cukup indah n harganya pun murah....
1. pleci kacamata, dijawa harganya 10k disumatra kisaran 50k
2. glatik wingko/gelatik batu kelabu, di jawa 15k disumatra 75k
3. ciblek kuning, disumatra 10k -30k
4. prenjak kepala merah disumatra 30k
5. kutilang mas, disumatra 35k- 50k
6. kacer, disumatra 100k
7. jalak kebo, disumatra 50k
8. pentet, disumatra 100k
9. mantenan dijawa 10k
10. dll
burung di atas harga bahan MH (muda hutan) dan burung2 tersebut gampang berkicau dan perwatannya pun tidak terlalu sulit...
darga disumatra maksudnya di tempat ane tinggal..... yaitu di kota jambi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar